Senin, 26 September 2016

PAKET RIAS PENGANTIN TERMURAH/LOVELY WO/085793009996

Pagii temannnn ..  Rias pengantin merupakan salah satu komponen yang paling penting dalam sebuah pernikahan , tentunya kalian mengharapkan tampil sangat cantik dan spesial namun terlihat beda dan “manglingin” pada saat pernikahan kalian nanti, so kali ini kami Lovely Wedding Organizer Bandung balik lagi buat ngasi info mengenai Rias Pengantin yang tentunya yang kami tawarkan adalah Paket Rias Pengantin termurah dan terbaik.
Mari langsung kita cek paket rias pengantin murah dari Lovely Wedding Organizer Bandung

1.    Paket Rias Pengantin mawar Rp.3.000.000,00
Terdiri atas :
-    Rias Pengantin untuk Akad + Resepsi (digedung )
-     Busana pengantin + Acessories  Lengkap

2.    Paket Rias Pengantin melati  Rp.3.500.000,00
Terdiri atas :
-     Rias Pengantin  untuk Akad + Resepsi (digedung )
-     Rias untuk Orang Tua dan besan 2 Pasang
-    Busana & Acessories Lengkap

3.    Paket Rias Pengantin tulip Rp.4.500.000,00
Terdiri atas :
-    Rias Pengantin untuk Akad + Resepsi (digedung )
-    Rias untuk Orang Tua dan besan 2 Pasang
-    Rias Penerima Tamu 4 Orang
-    Rias pager Ayu + Bagus 6 pasang
-    Busana & Acessories  Lengkap

Catatan :

-    Untuk Rias Dodotan jawa ( Solo Basahan atau Paes Ageng ) dikenakan tambahan biaya Rp. 500.000,-.


Wedding Organizer Bandung Murah

Wedding Organizer Bandung Murah


Guys , demikian salah satu paket rias pengantin dari Lovely Wedding Organizer, kami selalu menawarkan paket yang murah namun berkualitas. Bagus, eksklusif, cantik, mewah dan berkualitas tidak selamanya harus mahal guys, silahkan percayakan penanganan rias pengantin kalian pada kami, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pesta pernikahan kalian nanti. 


Guys,  penawaran-penawaran dari Lovely Wedding organizer selalu bersifat fleksibel, jangan ragu untuk mengkomunikasikan keinginan kalian pada kami, kami siap melayani , memberikan solusi dan jangan khawatir kalian selalu bisa menyesuaikan budget kalian dengan penawaran-pnawaran kami, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi elis (085793009996) atau invite pin BB 281ebf39 .. terimakasih



Baca juga Paket Dokumentasi Wedding Organizer Bandung Murah/085793009996 di sini


1 komentar:

  1. Hi brides & grooms to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel dan pilihan vendornya ada banyak banget, bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    BalasHapus